Communication

Vivo V15 Siap Diluncurkan

download live game

Vivo resmi mengumumkan kehadiran tipe Vivo V15 di pasar Indonesia. Vivo V15 menjadi seri ke-enam dari rangkaian V-Series di Indonesia. V-Series mulai diperkenalkan pada tahun 2016 melalui Vivo V3/V3 Max, rangkaian produk V-Series hadir dengan keunggulan pada kamera depan resolusi tertinggi dan desain kontemporer.

Produk-produk lanjutan V-Series, seperti Vivo V9, Vivo V11, dan Vivo V11 Pro pada tahun 2018 mengeksplorasi lebih banyak aspek pada desain smartphone bezel-less, kapasitas kamera untuk mobile photography, serta fitur-fitur kecerdasan buatan (AI). Vivo V15 akan diperkenalkan sebagai V-Series pertama di Indonesia yang mengusung teknologi Pop-Up Camera atau kamera yang mencuat dari sisi atas smartphone beresolusi 32MP.

“Kami akan memperkenalkan Vivo V15 sebagai V-Series pertama Vivo di Indonesia yang mengusung teknologi Pop-Up Camera beresolusi 32MP,” ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia. Ia berharap teknologi terbaru Vivo ini dapat menjawab keinginan dan antusiasme dari konsumen.

Berdasarkan materi teaser yang dibagikan, desain Vivo V15 tampil minimalis dengan layar penuh tanpa notch. Selain itu, terlihat perbedaan yang cukup signifikan pada penempatan Pop-Up Camera pada Vivo V15. Jika sebelumnya Pop-Up Camera pada APEX dan NEX terdapat di sisi kiri desain smartphone Vivo V15 menempatkan motor penggerak Pop-Up Camera pada sisi kanan.

Selain pada penempatan, resolusi 32MP yang diusung pada Vivo V15 lebih tinggi jika dibandingkan dengan seri Vivo NEX dan purwarupa APEX sebelumnya yang sama-sama hadir dengan resolusi Pop-Up Camera 8MP.

“Sebagai smartphone V-Series perdana yang akan kami luncurkan pada awal tahun 2019, kami harap seri Vivo V15 menjadi sesuatu istimewa bagi konsumen di Indonesia. Untuk peluncuran Vivo V15, lebih banyak kejutan tentunya yang akan kami ungkap dalam waktu dekat,” pungkas Edy.

Seri V15 akan diluncurkan pada 20 Februari mendatang.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top