Communication

Usai Thailand, Platform Freelance Fastwork Masuk Indonesia

download live game

Setelah sukses di pasar Thailand, platform pencari pekerja lepas atau freelancer Fastwork hadir di Indonesia. Dalam upaya memperkenalkan diri, Fastwork langsung menggelar promo, yaitu pemberian jasa gratis pada Februari 2019.

Platform ini akan membantu pemilik bisnis untuk menemukan dan mempekerjakan freelancer atau pekerja lepas secara sederhana, cepat, aman dan hemat biaya untuk mempercepat pertumbuhan bisnis mereka.

Untuk menikmati promo Fastwork, pengguna baru cukup menggunakan kode GRATIS500. Di sini, pelanggan bisa mendapatkan jasa freelancer secara gratis di berbagai bidang seperti desain, penulisan, pengembangan web, dan masih banyak lagi.

Lebih dari 300.000 bisnis di seluruh Asia Tenggara telah menggunakan lebih dari 22.000 layanan Fastwork mulai dari desain grafis, pemasaran online & influencer, entry data, hingga pengembangan web & aplikasi. Fastwork telah banyak bermain di usaha kelas menengah dan startup.

Di sisi lain, Fastwork juga mendukung tenaga kerja untuk mendapatkan pekerjaan secara cepat dan aman. Sistem Fastwork membantu freelancer dalam mengumpulkan pembayaran, mempromosikan layanan, mengelola pesanan, bertukar file, dan berkomunikasi dengan klien mereka.

Didirikan pada tahun 2015 oleh sekelompok insinyur dan entrepreneur dari Silicon Valley dan New York, Fastwork mengklaim sebagai platform freelancing profesional terbesar Asia Tenggara saat ini, berdasarkan jumlah pengguna dan proyek yang diselesaikan. Perusahaan ini sudah berhasil mendominasi pasar Thailand dan mengembangkan sayapnya secara resmi ke Indonesia pada Agustus 2018.

“Pertumbuhan kami di Indonesia tergolong sangat cepat. Kami telah memiliki lebih dari 50.000 pengguna terdaftar dan juga ribuan transaksi per bulannya,” ujar Harry Akbar Sutiono, Country Director Fastwork Indonesia dalam siaran resminya.

Dalam membangun daya saing, Fastwork memberikan penawaran terbaik agar lebih banyak pemilik bisnis dapat merasakan betapa cepat dan praktisnya mengembangkan sebuah bisnis dengan bantuan freelancer.

“Fastwork telah membangun kerja sama yang kuat dengan lebih dari 5.000 freelancer yang siap bekerja secara profesional. Promo yang ada juga diluncurkan dengan harapan untuk terus meningkatkan pendapatan para freelancer secara cepat,” tutup Harry.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top