Consumer Goods

URIAGE Resmi Masuki Pasar Perawatan Kecantikan Indonesia

download live game
Sumber: Watsons Indonesia

Tingginya pasar produk perawatan kulit dan kecantikan di Indonesia menarik perhatian merek-merek Internasional untuk memasarkan produknya. Kali ini, merek produk kecantikan dari Prancis resmi masuk ke pasar produk perawatan kulit dan kecantikan Indonesia. Di dukung oleh Watsons Indonesia, URIAGE Eau Thermal resmi dan siap bersaing dengan produk-produk perawatan kecantikan di Indonesia.

URIAGE merupakan produk perawatan kecantikan yang menjagokan URIAGE Thermal Water Spray yang bahan dasarnya diambil dari mata air di Pegunungan Alpen, Perancis. Mata air ini dipercaya telah ada sejak 2000 tahun lalu. Dengan kandungan mineral dan trace element yang berasal dari aliran air yang tersaring oleh lapisan batuan sedimen selama 75 tahun lamanya. Produk dermakosmetik ini merupakan satu-satunya yang bersifat isotonik sehingga bagus untuk menjaga sel kulit tetap natural.

“Udara Indonesia yang lembab, panas, dan berpolusi ditambah dengan penggunaan pendingin udara di dalam ruangan dapat merusak keadaan kulit. URIAGE hadir sebagai solusi mudah untuk merawat dan menjaga keseimbangan kondisi kulit agar tidak kering dan tetap halus tanpa merusak sel alami kulit,” jelas Giorgio Antonio Chandra, Brand Manager URIAGE Eau Thermal di acara Grand Launching URIAGE di gerai Watsons Mall Pondok Indah 2, Jakarta Selatan pada Sabtu (9/2/2019).

Rangkaian produk perawatan kulit dan kecantikan URIAGE tersedia secara resmi di gerai-gerai Watsons di seluruh Indonesia. Produk ini juga memiliki keunggulan dari segi harga yang lebih terjangkau dibanding dengan produk thermal water lainnya. URIAGE juga menjadi salah satu dari sedikit sekali produk perawatan kecantikan yang bisa dipakai oleh semua umur dan gender.

Untuk mendukung peluncuran produk URIAGE, akan ada diskon 20% untuk setiap pembeliannya di gerai Watsons seluruh Indonesia.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top