Consumer Goods

Upaya Enesis Group Kenalkan Tesona

download live game

Enesis Group, salah satu perusahaan fast moving consumer goods (FMCG) menggelar kegiatan below the line untuk mengenalkan produk teh serbuk terbarunya, Tesona.  Kegiatan ini bertajuk Tebar Pesona dengan Tesona Premium Iced Tea. Tesona adalah teh premium dengan ekstrak teh asli dari pegunungan tinggi yang merupakan perpaduan teh hitam dan teh hijau.

“Acara ini tidak hanya sekadar kegiatan peluncuran produk Tesona,  tapi juga untuk meningkatkan pemahaman masyarakat akan pentingnya pemanfaatan sampah plastik. Kerja sama dengan BSI ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab Tesona terhadap permasalahan sampah plastik,” kata  Jane Selly, Group Product Manager Tesona dalam siaran persnya.

Pada kesempatan tersebut, Tesona juga mengadakan mini workshop cara mendaur ulang kemasan Tesona menjadi barang yang lebih bermanfaat. Untuk kegiatan ini, Enesis bekerja sama dengan Bank Sampah Induk (BSI) Gesit, Menteng Pulo, Jakarta Selatan. menyambut positif kegiatan yang dilakukan Tesona,

“Dengan adanya pembinaan dan pelatihan dari Tesona, kami dapat memanfaatkan sampah plastik menjadi suatu karya seni. Sehingga, sampah ini tidak lagi menjadi penghambat saluran air yang menjadi penyebab banjir atau sampah yang merusak lingkungan, tapi bisa dijadikan barang bernilai seni dan bermanfaat, seperti dijadikan tas, dan lainnya,” kata Sri Endarwati, Pengelola BSI.

Acara yang diselenggarakan di CFD ini juga mengajak pengunjung untuk menuliskan quote menarik tentang “Seberapa Tebar Pesonanya Lo?” di Tesona Tree yang diletakkan di sebelah photobooth Tesona. Setiap yang berpartisipasi akan mendapatkan sample Tesona dan 10 quote terbaik juga akan mendapatkan voucher belanja bernilai jutaan rupiah. Selain di Jakarta, kegiatan “Tebar Pesona dengan Tesona Premium Iced Tea” ini juga akan dilaksanakan di beberapa kota di Indonesia, seperti Bekasi, Bandung, dan kota lainnya.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top