http www rollex11 com mobile & Entertainment

Turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 Bawa Total Hadiah US$ 2 Juta

download live game
PUBG Mobile Club Open 2019

Pada awal Maret ini, para pemain dari seluruh dunia dapat bersaing untuk memperebutkan hadiah US$ 2 juta di PUBG Mobile Club Open 2019 (PMCO) 2019. Acara kompetisi tahunan ini melibatkan tim semi-pro dan tim pro untuk game mobile yang tengah populer, PUBG Mobile.

Di kompetisi tersebut, para pemain semi-pro dan pro dapat mendaftarkan diri sampai Senin, 18 Maret 2019 (UTC).  Dalam keterangan resmi PUBG Corp, kompetisi ini memiliki peraturan dan persyaratan tambahan yang berlaku, seperti semua pemain harus berumur minimal 16 tahun, setiap pemain harus memiliki peringkat Platinum, dan lainnya.

Kompetisi PMCO 2019 terbagi dalam turnamen musim semi dan musim gugur dengan total hadiah yang terpisah dan hadiah pada saat babak final global. Babak final global turnamen musim semi sendiri diselenggarakan pada Juli 2019.

Sebetulnya, PMCO 2019 diumumkan kali pertama pada akhir 2018 dalam PUBG Mobile Star Challenge 2018. Saat itu, PMCO 2018 disaksikan oleh lebih dari 230 juta penonton online dan dihadiri lebih dari 5.000 penonton di Dubai, Uni Emirat Arab. Dalam turnamen tersebut, tim RRQ Athena asal Thailand berhasil meraih gelar Juara Dunia sehingga berhak membawa pulang hadiah sebesar US$ 200.000.

Melalui kompetisi ini, PUBG Mobile berkomitmen mendorong pemain di seluruh dunia untuk menikmati keseruan dan semangat dari mobile e-sports ini. Mereka percaya dunia e-sports PUBG Mobile akan mencapai tingkat lebih tinggi dan menarik lebih banyak pemain pada tahun ini.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top