http www rollex11 com mobile

Tujuh Restoran yang Bisa Kamu Coba Ketika Berlibur ke Lombok

download live game
Wonderful Indonesia

Selain menjelajah keindahan alamnya, tentu kamu tidak akan lupa menikmati sajian kuliner dari sebuah daerah ketika berwisata. Selain menjadi daya tarik, aneka makanan lokal merupakan salah satu representasi budaya dari masyarakat daerah tersebut. Dan, sangat disayangkan jika kamu ke sebuah daerah tapi tidak mencoba makanan khas di sana.

Demikian pula saat berkunjung ke Lombok. Ada sejumlah restoran terkenal yang menyajikan hidangan lokal yang memanjakan lidah di pulau penuh pesona ini. Berikut 7 di antaranya yang dikutip dari blog Airy:

1. Begibung Cafe

Salah satu restoran terbaik di Lombok adalah Begibung Cafe. Berada di dalam gedung Mataram Mall 2, restoran ini cukup mudah dijangkau. Ada berbagai macam menu yang tersedia, termasuk makanan khas Lombok, yaitu ayam taliwang. Selain kelezatan sajiannya, Begibung Cafe juga menawarkan kenyamanan dengan kemasan gerai yang modern.

2. Taliwang Irama

Restoran selanjutnya yang bisa kamu kunjungi saat berlibur di Lombok adalah Taliwang Irama. Seperti namanya, menu utama yang disajikan di restoran ini adalah ayam taliwang. Selain itu, kamu juga bisa menikmati berbagai olahan seafood yang tak kalah lezat. Lokasi restoran ini di Jl. Ade Irma Suryani No. 10.

3. Warung Menega

Di Warung Menega, kamu bisa mencicipi sajian seafood dengan rasa yang istimewa dari ikan yang masih sangat segar. Lokasinya yang berada tepat di tepi pantai, membuat para pengunjung dapat bersantap malam sembari menikmati keindahan alam. Suasana di sekitar restoran pun tenang dan bernuansa tradisional.

4. Restoran Taliwang Moerad

Pilihan tempat makan lainnya yang perlu kamu coba saat berlibur ke Lombok adalah Restoran Taliwang Moerad. Restoran ini menyajikan makanan khas Lombok, yaitu ayam taliwang bercita rasa pedas dilengkapi dengan sambal pelapah.

Ada pula beberok, lalapan yang berbahan terong hijau segar, kacang panjang, bawang merah, dan tomat. Semangkuk sayur lebui, sejenis kacang hitam yang tumbuh di Lombok, juga bisa kamu nikmati di restoran ini.

5. Bale Tajuk Cafe

Pilihan selanjutnya adalah Bale Tajuk Cafe, sebuah tempat kuliner yang terletak di kawasan Pantai Senggigi. Tempat ini menyediakan berbagai sajian makanan lokal, baik berbahan dasar seafood maupun ayam. Meskipun tidak terlalu besar, Bale Tajuk Cafe cocok menjadi tempat untuk berkumpul dan bersantap bersama anggota keluarga.

6. Roemah Langko by Putera Lombok

Bagi kamu yang ingin menikmati aneka sajian seafood khas Lombok, restoran ini adalah salah satu yang terbaik. Cara penyajian yang modern, tetapi tetap eksotis, membuat Roemah Langko layak dicoba. Menu yang disajikan cukup beragam dan diolah dengan cita rasa yang asli. Lidahmu pun akan dimanjakan ketika menyantap makanan di restoran yang terletak di Jl. Langko No. 68, Pejeruk, Ampenan, Kota Mataram ini.

7. Ikan Bakar 99

Pilihan lainnya adalah Ikan Bakar 99, sebuah restoran di Jl. Subak III 10, Mataram, yang khusus menyajikan berbagai olahan seafood. Tempat yang strategis dan suasana yang mendukung membuat pengalaman kuliner menjadi semakin berkesan.

Nah, demikian beberapa alternatif tempat untuk berburu kuliner di Lombok. Menarik, bukan? Jangan lupa, sebelum tiba di Lombok, kamu sebaiknya mempersiapkan itinerary yang tepat, termasuk booking hotel online melalui Airy. Pilihan hotel di Lombok dengan harga yang terjangkau pun banyak ditawarkan dengan fasilitas yang cukup lengkap. Selamat berlibur!

MARKETEERS X








To Top