Consumer Goods

Tokopedia Ingin Ulangi Kesuksesan Kampanye Ramadan Ekstra

download live game

Tokopedia kembali mengulang kesuksesan kampanye Ramadan Ekstra. Di tahun keduanya, Ramadan Ekstra jatuh pada Jumat, 17 Mei 2019. Pada kampanyenya kali ini, Tokopedia menghadirkan berbagai inovasi digital dengan mengintegrasikan teknologi mobile, siaran televisi dan interaksi langsung melalui hiburan. Berbagai inovasi pengalaman belanja dan hiburan interaktif yang diperkenalkan antara lain Tap-tap Mantap dan Tokopedia Play.

“Sebagai perusahaan teknologi, kami terus memperkaya pengalaman para pengguna dalam menemukan berbagai kebutuhan yang mereka cari. Lewat beragam inovasi digital dan kejutan di malam perayaan menuju puncak Ramadan Ekstra, kami berharap seluruh masyarakat Indonesia dapat memenuhi apapun persiapan dan kebutuhan Ramadan dan Idul Fitri melalui Tokopedia,” terang VP of Corporate Communications Tokopedi Nuraini Razak.

Dengan inovasi dan pengalaman belanja menarik yang ditawarkan, Ramadan Ekstra meraih capaian luar biasa di tahun sebelumnya. Tercatat pada puncak Ramadan Ekstra 25 Mei 2018 lalu, transaksi satu hari sama dengan lima tahun pertama Tokopedia. Tokopedia juga dikunjungi 73 juta masyarakat Indonesia, setara dengan 13 kali penduduk Singapura.

“Antusiasme masyarakat terhadap Ramadan Ekstra tahun lalu telah memberikan pengalaman berharga dan menjadi motivasi kami agar dapat menghadirkan pengalaman yang jauh lebih baik lagi di tahun ini,” imbuh VP of Merchants Tokopedia Inna Chandika.

Dalam kampanye ini, Tokopedia memberikan beberapa benefit kepada konsumen. Seperti, gratis ongkos kirim, kupon voucer, serta paket umrah.

Pada gelaran Ramadan Ekstra kedua ini, Tokopedia juga mengerahkan seluruh lapisan influencer-nya untuk turut serta meramaikan kampanye besar mereka. Nama-nama seperti Raisa Adriana, Cinta Laura Kiehl, dan Atta Halilintar turut menjadi wajah utama dalam kampanye ini.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top