Automotive

Seri GIIAS 2019 Dimulai di Pasar Surabaya

download live game
Foto: download live game - GIIAS 2018

Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) kembali menggelar pameran otomotif kebanggaannya Gaikindo International Auto Show (GIIAS) tahun ini. Dikemas dengan konsep series, pasar otomotif Surabaya akan menjadi yang pertama sebagai bagian dari acara ini. Selain Surabaya, Makassar, dan Medan juga akan menjadi destinasi mereka. Tentu puncaknya di Jakarta.

Seri GIIAS 2019 akan menjadi sebuah rangkaian yang saling terkait. Penyelenggaraan seri GIIAS di daerah akan menjadi miniatur penyelenggaraan GIIAS di Jakarta. Meski begitu, seluruh rangkaian tetap menjadi ajang tepat untuk menghadirkan teknologi dan produk otomotif terkini.

“Jawa Timur adalah daerah kedua terbesar di Indonesia. Pertumbuhan bisnis serta ekonomi di daerah ini cukup besar. GIIAS Surabaya pun diharapkan menjadi ajang peluncuran produk awal tahun untuk merek,” terang Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo dalam siaran persnya.

GIIAS 2019 the series akan dimulai di Surabaya, 29 Maret – 7 April 2019, bertempat di Grand City Mall, kemudian Jakarta, 18-28 Juli 2019 bertempat di ICE, BSD City. Selanjutnya, mereka akan berlabuh ke Makassar, 4 – 8 September 2019, bertempat di Celebes Convention Center. Dan, ditutup di Medan, 23-27 October 2019, dengan mengambil tempat di Santika Convention Center.

“Selama penyelenggaraan GIIAS, merek anggota Gaikindo telah menghadirkan deretan teknologi dan produk terbaru dan terbaik. Kami berharap, GIIAS 2019 akan kembali menghadirkan inovasi untuk para pengunjung,” tutup Nangoi.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top