Transportation & Logistic

Qatar Airways Umumkan Promosi Penjualan Terbaru

download live game

Qatar Airways mengumumkan promosi penjualan global terbaru yang dirancang untuk menginspirasi penumpang jelajahi berbagai tujuan baru dan menarik pada tahun 2019. Promosi ini berlaku untuk semua penerbangan Qatar Airways yang dipesan pada periode 7 – 16 Januari 2019 untuk perjalanan selama 7 Januari – 20 Mei 2019.

‚ÄúDengan promosi baru ini, penumpang dapat dengan mudah memilih petualangan mereka berikutnya dan benar-benar dimanja oleh berbagai pilihan lebih dari 160 destinasi menarik yang berada dalam jaringan global Qatar Airways yang terus berkembang,” ujar Chief Commercial Officer Qatar Airways Ehab Amin.

Penumpang yang memesan selama periode promosi dapat memanfaatkan tarif menarik mulai dari Rp 9.925.000,00 ke Istanbul, Turki; Rp 8.200.000,00 untuk Zurich, Swiss; Rp 9.595.000,00 ke Paris, Perancis. Penumpang kelas bisnis juga memiliki kesempatan untuk tarif menarik seperti Rp 28.660.000,00 ke London, Inggris; Rp 34.675.000,00 untuk Zurich, Swiss. Selain itu, penumpang juga akan menerima bonus Qmiles dan Qpoints sebesar 50 persen di kelas ekonomi dan Qmiles serta Qpoints ganda di kelas bisnis.

“Kami juga berkomitmen untuk membawa orang-orang dari seluruh penjuru dunia ke Doha, tidak hanya untuk merasakan pengalaman terbaik di bandara bintang lima, Hamad International Airport, selama transit, tetapi juga untuk menjadikan Qatar sebagai pilihan tujuan liburan bagi penumpang kami,” tambahnya.

Sebagai salah satu maskapai penerbangan dengan pertumbuhan tercepat di dunia, Qatar Airways memiliki armada modern lebih dari 200 pesawat terbang ke tujuan bisnis dan rekreasi di enam benua.

Baru-baru ini, Qatar Airways meluncurkan rute penerbangan langsung ke Gothenburg, Swedia; Mombasa, Kenya; dan Da Nang, Vietnam. Qatar Airways pun memiliki rencana untuk meluncurkan berbagai destinasi baru pada tahun 2019. Beberapa di antaranya adalah Valletta, Malta, dan Iran.

Editor: Sigit Kurniawan

 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top