Automotive

Perkuat Penetrasi Pasar, KTB Tambah Diler di Medan

download live game

Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) terus menambah diler di berbagai wilayah Indonesia. Apalagi, KTB baru saja meluncurkan truk Fighter sembilan varian sekaligus. Salah satu diler yang baru saja diresmikan adalah di Kota Medan. Di kota ini, KTB bekerjasama dengan PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif.

Mitsubishi Fuso merupakan pemimpin pasar di segmen kendaraan niaga dengan penguasa pasar sebesar 43,9%. Area Sumatera Utara merupakan area potensial untuk pertumbuhan penjualan Mitsubishi Fuso.

Tahun lalu, KTB telah mencapai pangsa pasar sebesar 69% di area Sumatera Utara. Produk Colt Diesel mereka berhasil memimpin pasar area Sumatera Utara dengan pangsa pasar 78,2%. Sementara itu, di segmen medium duty truck, Mitsubishi Fuso meraih pangsa pasar 45,8%.

“Melihat pertumbuhan berkelanjutan sektor perkebunan di area Sumatera Utara, kami percaya bahwa area ini memiliki potensi besar. Selain itu, pembukaan dealer representatif ini merupakan langkah penting yang diambil KTB untuk memasarkan produk medium duty truck (MDT) terbarunya, Fighter,  yang baru saja meluncur secara nasional pada Januari 2019 lalu, agar sampai ke tangan konsumen di seluruh Indonesia,” kata Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Diler Mitsubishi Fuso ini merupakan yang ke-230 di seluruh Indonesia. Dibangun di atas tanah seluas 4.960 m2 dengan luas bangunan 1.295 m2, dealer ini merupakan dealer eksklusif FUSO pertama di Indonesia. Fasilitas telah di lengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) yang di design dengan konsep yang sangat nyaman bagi para konsumen

Bagian dalam dealer dilengkapi dengan sales area yang dapat memajang 2 contoh produk sehingga konsumen dapat langsung melakukan observasi secara langsung dipandu oleh sales representative yang menjadi partner konsumen untuk menemukan solusi tepat bagi usahanya. Terdapat juga fasilitas ruang tunggu yang nyaman dilengkapi dengan makanan dan minuman yang dapat dinikmati oleh pengunjung, area negosiasi, serta akses Free Wifi dan TV kabel.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top