Finance

OVO Hadirkan OVORIA di Mal Kota Kasablanka

download live game
OVORIA di Mal Kota Kasablanka

OVO, platform pembayaran digital hari ini, Selasa 12 Februari 2019 menggelar program Ovoria di Mal Kota Kasablanka. Sampai Minggu, 17 Februari 2019, pengguna OVO bakal dimanjakan dengan cashback hingga 50% di ratusan merchant Mal Kota Kasablanka termasuk Puyo, Yoshinoya, Liberica, Old Chang Kee dan Pepper Lunch yang menjadi favorit pengunjung Mal Kota Kasablanka.

Bertempat di Grand Atrium Kota Kasablanka, ajang OVORIA semakin seru dengan kegiatan OVO Lucky Spin berhadiah total ratusan juta dan Insta-Art Spot yang unik untuk menghadirkan konten super keren di tengah kesibukan berakhir pekan. Pengunjung juga bisa kulineran di Grab Zone dan belanja dari seller favorit di Tokopedia Showcase.

“OVORIA hadir dengan konsep yang dirancang khusus untuk kaum milenial, khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Di sini, kami juga menghadirkan edukasi mengenai berbagai kemudahan transaksi non tunai, dengan mengangkat elemen kreatif yang menjadi trend di kalangan milenial,” ujar Sinta Setyaningsih, Head of PR OVO dalam siaran resminya.

Saat ini, OVO tersedia di lebih dari 303 kota di seluruh Indonesia dan mengklaim diri menjadi satu-satunya platform dengan pembayaran yang paling banyak diterima di toko-toko ritel offline, platform O2O, dan e-commerce. OVO telah hadir di 90% mal di Indonesia, termasuk hypermarket, department store, kedai kopi, bioskop, operator parkir dan jaringan rumah sakit terkemuka.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top