Government & Public Services

Livi Zheng Dinobatkan sebagai Ambassador Kemenpora

download live game
download live game | Rizki Priya

Anak muda, atau yang kini disebut dengan milenial dan Gen Z merupakan aset terpenting yang dimiliki oleh sebuah negara. Seperti yang dikatakan oleh CEO Medcom Mirdal Akib bahwa milenial merupakan bibit-bibit unggul yang akan memimpin Indonesia pada 40 tahun ke depan. Hal ini menunjukkan bahwa potensi- potensi yang ada pada anak muda di Indonesia harus terus dikembangkan.

Dalam rangka memperkuat citra dan memberikan inspirasi kepada anak muda Indonesia, Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia menunjuk tokoh-tokoh muda sebagai ambassador Kemenpora. Pada acara Wow Brand Festive Day Awarding Night di Jakarta, Kamis (15/3/2019), Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menobatkan Livi Zheng sebagai ambassador untuk Kementerian Pemuda dan Olahraga RI.

“Livi merupakan anak muda inspiratif dan kreatif yang terus bekerja keras untuk menghasilkan karya yang terbaik. Pencapaiannya yang luar biasa di Hollywood diharapkan dapat memberikan motivasi bagi anak muda di Indonesia untuk terus bekerja, berkarya, dan meraih cita-cita,” ujar Nahrawi.

Livi Zheng merupakan sineas muda yang masih termasuk dalam generasi milenial. Melalui Bali: Beats of Paradise, Livi berhasil mempromosikan Indonesia di pasar perfilman Hollywood. Kini, Livi juga memiliki perusahaan produksi filmnya sendiri di Los Angeles, Amerika Serikat.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top