http www rollex11 com mobile

Lima Wisata Romantis di Bali yang Cocok untuk Bulan Madu

download live game
Bukit Campuhan (Foto: download live game)

Apa kamu punya rencana bulan madu akhir tahun ini? Jika ya dan berencana merayakannya di Bali, sebaiknya kamu lihat lima rekomendasi wisata romantis di Bali dari blog Airy berikut ini dulu. Apa saja?

1. Bukit Campuhan Bali

Destinasi ideal untuk berbulan madu adalah tempat yang bernuansa tenang khas pedesaan. Dan kamu bisa mendapatkannya di Bukit Campuhan, Ubud, Bali. Objek wisata yang menawarkan keindahan dan keasrian alamnya ini memang sedang sangat populer di kalangan wisatawan, terutama pengantin baru.

Di sini kamu dan pasangan bisa menghabiskan waktu dengan duduk di punggung bukit, atau melewati jalan setapak dengan menggunakan sepeda kayuh. Pemandangan matahari terbit di sini sangat cantik, lho. Pengunjung pun tidak akan dikenai biaya besar ketika masuk kemari.

2. Sawah Terasering Jatiluwih

Masih tentang objek wisata bernuansa pedesaan. Kali ini ada Sawah Terasering Jatiluwih yang banyak direkomendasikan wisatawan sebagai destinasi favorit untuk honeymoon. Letaknya yang jauh dari pusat kota (Tabanan) membuat suasana di sini terasa sangat asri dan nyaman.

Jatiluwih merupakan sebuah objek wisata berupa ladang persawahan padi yang tersusun berundak khas pertanian dataran tinggi (terasering). Di tengah-tengah sawah terdapat jalan setapak yang bisa dilewati pengunjung yang ingin menjelajah Jatiluwih lebih jauh.

Dengan tiket masuk hanya Rp 10.000 per orang, Sawah Terasering Jatiluwih pun sering dijadikan lokasi sesi foto pre-wedding, lho. Kamu tertarik?

3. Pantai Perasi

Untuk tujuan bulan madu, pantai-pantai mainstream seperti Kuta dan Legian memang tidak begitu direkomendasikan. Namun tenang saja, masih banyak pantai lain di Bali yang bisa jadi alternatif honeymoon bersama pasangan—yang tentunya juga tak kalah eksotis, salah satunya adalah Pantai Perasi.

Terletak di daerah Karangasem, tepatnya dekat Bukit Asah, pantai yang oleh wisatawan lebih dikenal dengan Virgin Beach ini menyimpan pesona yang menakjubkan. Tidak hanya lautnya yang biru berpasir putih, di sisi pantai juga terdapat bukit hijau yang semakin menambah kesan privat bagi pengunjung.

Oleh penduduk setempat, objek wisata ini dinamakan Pantai Bias Putih. Pantai Perasi tentu menjadi tujuan ideal bagi pasangan yang ingin menghabiskan waktu berbulan madu di Pulau Dewata.

5. Tirta Gangga

Masih di wilayah Karangasem, tempat wisata romantis di Bali berikutnya adalah Tirta Gangga. Tempat ini merupakan bekas situs kerajaan, yang kemudian disulap menjadi taman dan kolam luas dengan suasana yang sejuk, nyaman, dan tertata rapi.

Destinasi wisata yang dekat dengan Taman Ujung ini relatif masih sepi pengunjung, karenanya sangat cocok dijadikan tujuan liburan saat honeymoon dengan pasangan. Tiket masuk ke Tirta Gangga juga sangat murah, yakni sekitar Rp10.000 saja.

5. Pantai Gunung Payung

Terakhir ada Pantai Gunung Payung sebagai destinasi bulan madu favorit di Bali bagian selatan. Tempat wisata yang berlokasi di Desa Kutuh, dekat Pantai Pandawa, ini cenderung sepi pengunjung karena lokasinya yang tersembunyi.

Pantai Gunung Payung memiliki pemandangan menawan yang tak kalah dengan pantai-pantai lain di Pulau Dewata. Di sini, kamu dan pasangan bisa menghabiskan waktu menikmati debur ombak dan hijaunya perbukitan sekitar.

Jangan lupa mencari akomodasi nyaman untuk menginap nanti. Ada banyak hotel di Bali yang bisa dipilih, seperti yang ditawari oleh Airy yang lengkap dengan 7 fasilitas, seperti kamar tidur bersih dan ber-AC, shower air hangat + perlengkapan mandi, TV layar datar, akses internet gratis, dan air minum. Selamat berbulan madu!

MARKETEERS X








To Top