Consumer Goods

Kompetisi Kian Ketat, MAXX Coffee Gandeng GrabFood

download live game

MAXX Coffee mengumumkan kerja sama dengan Grab. Kerjasama ini menjadikan GrabFood sebagai  layanan pesan-antar makanan & minuman utama untuk MAXX Coffee. Kerja sama ini diharapkan dapat mendekatkan MAXX Coffee dengan pelanggannya dan dapat memenuhi kebutuhan kopi yang berkualitas dengan lebih mudah.

Jasa layanan pesan antar ini akan hadir di 22 kota dan 80 outlet MAXX Coffee yang tersebar di seluruh Indonesia. Kerjasama dengan GrabFood semakin menguatkan pengalaman minum kopi yang berkualitas secara cepat tanpa harus “ribet” dan membuang waktu di jalan.

“Kami memahami bahwa kebutuhan pelanggan kian beragam termasuk kesediaan jasa layanan pesan-antar makanan dan minuman. Maka dari itu kami memperluas jangkauan pelayanan kami tidak hanya di dalam outlet tapi juga keluar outlet,” ujar Mehdi Zaidi, CEO MAXX Coffee Indonesia.

Baginya dengan popularitas GrabFood di kalangan pelanggan, jangkauan yang luas serta waktu pengantaran yang cepat, iaberharap kemitraan dapat meningkatkan kepuasan para pelanggan. Ia berharap pelanggan dapat menikmati manfaat lebih dari kolaborasi ini, termasuk penawaran-penawaran menarik yang khusus ditujukan bagi para pengguna layanan GrabFood.

“Nantinya, kami juga akan mengeluarkan minuman spesial di mana pelanggan hanya dapat menikmatinya melalui layanan GrabFood,” tambah Mehdi.

Sementara itu menurut Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia kolaborasi dengan MAXX Coffee tidak hanya meningkatkan layanan terhadap pelanggan, tapi juga menyediakan peluang pendapatan tambahan untuk para mitra pengemudi.

“Kolaborasi dengan MAXX Coffee merupakan bagian dari langkah kami dalam mewujudkan everyday super app yang menjawab kebutuhan harian pengguna termasuk makanan & minuman favoritnya,” jelasnya.

Dalam perjalanannya selama tiga tahun di ritel kopi, MAXX Coffee mengukuhkan posisinya dengan menawarkan berbagai produk, pelayanan, dan gerai-gerai baru yang terinspirasi dari masyarakat Indonesia. Dalam tiga bulan, MAXX Coffee semakin memanjakan pelanggan dengan menambahkan variasi menu baru. Mulai dari artisanal sandwich, aneka pastry, produk seasonalserta manual brewed coffee untuk penikmat kopi.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top