X

Kidventure Academy Bawa Pendidikan Finlandia-Asia ke Indonesia

download live game
Sumber: Kidventure Academy

Kidventure Academy dan ACE Edventure Group dari Malaysia mengumumkan kolaborasinya di Indonesia yang akan dimulai dengan Kidventure Academy Preschool di Kensington Royal Suites, Kelapa Gading. Program ini merupakan pendidikan perpaduan Finlandia-Asia non-konvensional yang berbasis kewirausahaan. Dan menyasar anak-anak usia 2-6 tahun.

Dalam program ini, anak-anak akan mendapatkan edukasi entrepreneurial. Gerakan pendidikan ini berkeyakinan bahwa keterampilan entrepreneurial adalah sesuatu yang dibutuhkan untuk kemajuan anak-anak di masa depan.

Entrepreneurship adalah sebuah keahlian dan cara berpikir. Kami sangat bersemangat dalam memberdayakan anak-anak untuk berinovasi, berkreasi dan menggali potensi mereka,” ujar CEO Kidventure Academy Yulianti Gunawan.

Dengan rekam jejak 25 tahun, ACE EdVenture menjadi pelopor dalam penidikan non-konvensional yang mengutamakan kegembiraan. Namun, juga memastikan para siswa bersiap untuk menghadapi ujian ketat yang masih sangat penting di Asia. Mengenai kolaborasi pendidikan Finlandia dan Asia yang ditawarkan CEO ACE EdVenture Group Anne Tham menjelaskan bahwa di Finlandia pendidikan banyak melibatkan permainan.

“Hal itu diakui sebagai yang terbaik di dunia. Namun, konsep ini masih sangat asing bagi orang tua di Asia. Karena itu, kami datang. Bersama-sama kami akan membentuk sebuah perpaduan yang menggabungkan hal-hal baik untuk melengkapi anak-anak dengan pendidikan berkualitas,” ungkap Tham.

Kidventure Academy Preschool merupakan yang pertama dalam melakukan gerakan kolaborasi seperti ini. Langkah ini diambil sebagai suatu bentuk reinvent education di Jakarta. Orangtua dapat menantikan Kidventure Academy untuk SD dan SMP dengan program Finlandia-Asia berbasis entrepreneurial dalam tiga tahun ke depan.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top