Finance

KarnavAL Akulaku Hadirkan Edukasi Finansial Seru

download live game
download live game | Ellyta Rahma

Salah satu perusahaan kredit daring  Akulaku akan menggelar karnaval kredit daring pada 16-17 Maret 2019 di Bintaro Jaya Xchange Mall area jogging track. Karnaval ini akan dipenuhi dengan berbagai merchant Akulaku dan penampilan menarik dari The Soulful  dan Project Pop.

Digelarnya KarnavAL Akulaku juga menjadi cara Akulaku untuk mendekatkan diri dengan pelanggan setianya. Selain itu. dengan adanya acara ini, Anggie juga ingin adanya pertemuan merchant-merchant Akulaku untuk semakin meningkatkan kepercayaan mereka dengan sistem kredit daring yang ditawarkan oleh Akulaku.

“KarnavAL Akulaku ini merupakan wujud komitmen perusahaan dalam mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat akan keananan dan kenyamanan menggunakan layanan finansial dari Akulaku. Kami juga turut serta meningkatkan literasi keuangan untuk mewijudkan inklusi keuangan yang lebih ouas dan menggerakkan ekonomi digital tanah air,” ujar Anggie Setia Ariningsih, Direktur Corporate Affairs and Public Relations Akulaku Indonesia.

Memeriahkan acara ini, AsetKu, sebuah perusahaan yang masih menjadi bagian dari Akulaku ikut ambil bagian. Perusahaan yang bergerak di bidang peer to peer lending ini mewujudkan komitmennya dalam memajukan industri teknologi finansial. Lewat KarnavAL Akulaku, AsetKu ingin turut serta dalam meningkatkan literasi keuangan. 

“KarnavAL Akulaku akan mengandung banyak pesan untuk terus mengedukasi masyarakat mengenai bisnis dan finansial,” tutup Anggie.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top