Consumer Goods

Kalbe Farma Tunjuk Grab untuk Kembangkan Ekosistem Kesehatan Digital

download live game

PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melakukan penandatangan nota kesepahaman dengan Grab Indonesia untuk meningkatkan layanan bersama antara Kalbe dan Grab di bidang kesehatan. Keduanya berupaya menghadirkan pelayanan kepada konsumen secara online dan offline. Kalbe juga saat ini sedang mengembangkan ekosistem kesehatan.

“Kalbe sebagai perusahaan yang peduli pada kesehatan masyarakat akan terus mengembangkan solusi kesehatan yang komprehensif (total healthcare solution) termasuk mempermudah akses informasi dan layanan kesehatan untuk masyarakat,” ujar Vidjongtius, Presiden Direktur PT Kalbe Farma Tbk.

Kalbe saat ini telah memiliki produk-produk kesehatan berkualitas mulai dari obat resep, nutrisi, obat bebas serta produk kesehatan lainnya. Selain itu, Kalbe juga terus mengembangkan layanan kesehatan berbasis digital, seperti Klikdokter.com, Kalbestore.com, dan lain sebagainya.

Di sisi lain, kGrab akan mendukung kegiatan operasional Kalbe melalui berbagai layanan dan produk digital O2O Grab untuk meningkatkan layanan bidang kesehatan kepada konsumen, di antaranya GrabExpress untuk layanan pengantaran produk Kalbe kepada konsumen. GrabRewards akan menyediakan berbagai penawaran promosi produk kesehatan Kalbe. GrabAds akan mendukung Kalbe melakukan kampanye terintegrasi melalui platform Grab yang memungkinkan mereka untuk mencapai tujuan branding dan pemasaran. Grab for Business akan mendukung otomasi kegiatan operasional Kalbe.

“Kami percaya seluruh lapisan masyarakat berhak untuk mendapatkan akses kesehatan yang berkualitas dengan biaya yang terjangkau melalui teknologi yang berpotensi untuk memberikan perubahan signifikan dalam hidup masyarakat dan seluruh komunitas,” tutup Ridzki D. Kramadibrata, Presiden Direktur Grab Indonesia.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top