Automotive

Isuzu D-Max XTR Siap Saingi Ford Ranger Raptor

download live game
Foto: Top Gear

Isuzu tengah menyiapkan amunisi baru untuk segmen mobil double cabin di Inggris. Mengutip dari topgear.com, Isuzu D-Max, baru saja mendapatkan penyegaran dari sisi eksterior dan interior. Langkah ini diambil oleh Isuzu dalam rangka menyambut kehadiran pesaingnya dari Amerika, yakni Ford Ranger Raptor.

Jika dilihat secara keseluruhan, penambahan aksen plastik pada fascia membuat D-Max terlihat seperti wajah yang marah. Namun hal tersebut justru membuat D-Max terlihat makin sangar. Di sisi lain, penggunaan ban Pirelli dengan profil tebal membuat double cabin ini terlihat lebih tinggi, apa lagi mobil ini memiliki ground clearance lebih tinggi, yakni 250 mm.

Masuk ke dalam kabin, kursi berbahan kulit dan suede akan menyapa siapa saja yang menaiki mobil ini. Tak lupa bordiran XTR terlihat jelas di bagian jok yang sekaligus menegaskan bahwa mobil tersebut adalah tipe XTR. Namun, di samping eksterior dan interior, pada D-Max XTR terbaru ini Isuzu ingin memamerkan perubahan pada suspensi dan rem yang kini lebih mumpuni.

Di Inggris D-Max XTR dibanderol dengan harga £33,999. Terdapat empat pillihan warna antara lain putih, abu-abu, silver, dan hitam. Sayangnya, dibalik penyegaran pada D-Max XTR, mobil ini masih menggendong mesin 1.900 cc turbo diesel dengan output tenaga 162 hp dan torsi 266lb.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top