Technology

IDN Media Raih pendanaan Seri C dari EV Growth, Charoen dan LINE Ventures

download live game

Perusahaan media yang menyasar Millennials dan Gen Z di Indonesia, IDN Media  meraih pendanaan Seri C yang dipimpin oleh EV Growth (joint venture dari East Ventures, Sinar Mas, dan Yahoo! Japan); True Digital & Media Platform (Charoen Pokphand) serta LINE Ventures.

Berdiri di Surabaya pada tanggal 8 Juni 2014 oleh Kakak beradik Winston Utomo dan William Utomo, IDN Media ingin menjadi media yang memberikan dampak positif bagi kaum Millennials dan Gen-Z di Indonesia. Saat ini IDN Media memiliki berbagai produk, seperti IDN Times, Popbela.com, Popmama.com, Yummy, IDN Creative, IDN Event, dan IDN Creator Network.

IDN Media akan menggunakan pendanaan Seri C ini untuk mengakselerasi pertumbuhan pembaca secara nasional, investasi pada produk dan teknologi, serta mengeksplorasi kerja sama dan akuisisi.

“Ini hanya permulaan. Investasi Seri C ini sangat penting untuk perjalanan kami selanjutnya dan visi kami sebagai suara dari Millennials dan Gen Z,” kata  Winston Utomo, Founder and CEO IDN Media.

Willson Cuaca, Managing Partner at EV Growth  mengatakan, IDN Media memiliki pengguna yang besar. “Mereka juga memiliki bisnis yang sustain. Hal ini bisa dilihat dari pertumbuhan pendapatan keuntungan selama  beberapa kuartal terakhir. Hal ini sangat menarik untuk perusahaan startup,” katanya.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top