http www rollex11 com mobile & Entertainment

Hidupkan Kembali Adegan Film di LEGOLAND Resort Malaysia

download live game
Sumber: My Little Advanture

Sukses dengan film pertamanya pada tahun 2014, Warner Bros kembali menaikkan film bertema LEGO ke layar lebar dengan LEGO Movie 2: The Second Part. Dengan kualitas animasi yang semakin bagus dan cerita yang semakin kompleks, film ini memberikan pengalaman menonton yang luar biasa.

Mengikuti dirilisnya film tersebut, LEGOLAND Malaysia Resort menyiapkan aktivitas seru bagi para pecinta LEGO. Wahana bermain dengan tema serba LEGO ini menghadirkan atraksi berupa mengalami kembali adegan-adegan favorit dalam film melalui Movie Event Days. Tidak hanya itu, aktivasi juga akan membuat pengunjung seakan-akan menjadi bagian dalam film dengan mengalami langsung adegan yang terjadi dalam film.

“Menciptakan pengalaman yang baru bagi keluarga untuk menikmati waktu bersama dengan menyenangkan adalah misi dari LEGOLAND Malaysia Resort. Kami telah memperkenalkan aktivitas dan atraksi baru yang mengubah LEGOLAND Malaysia Resort menjadi surga bagi keluarga dan juga atraksi permainan LEGO,” kata Kurt Stocks, General Manager LEGOLAND Malaysia Resort yang ditemui di Grand Indonesia pada Selasa (12/2/2019).

Dalam aktivitas menghidupkan kembali adegan dalam film LEGO Movie 2: The Second Part, LEGOLAND Malaysia Resort menghadirkan empat aktivitas seru. “The LEGO Movie” Scavenger Hunt yang merupakan petualangan mencari teman-teman Emmet yang tersesat di Miniland dan “The LEGO Movie” Mystery Mosaic yang merupakan aktivitas membangun LEGO misterius.

Dua aktivitas lainnya adalah Character Meet and Greet Session di mana pengunjung dapat menemui dan berinteraksi langsung dengan karakter-karakter yang ada di dalam film. Sementara itu, LEGO Movie Building Activity merupakan aktivitas merancang pesawat ruang angkasa yang akan menyelamatkan diri dari Alien Invaders. Perancang pesawat terbaik akan memenangkan koleksi eksklusif dari film.

Aktivitas mengalami kembali adegan-adegan seru dalam The LEGO Movie 2 akan berlangsung hingga 31 Maret mendatang.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top