Government & Public Services

Hermawan Kartajaya Raih Penghargaan 10 Tokoh yang Memajukan Balikpapan

download live game
Photo Credits: download live game

Pakar marketing dunia sekaligus Founder & Chairman MarkPlus, Inc. Hermawan Kartajaya meraih penghargaan dari pemerintah kota Balikpapan. Hermawan masuk dalam daftar 10 tokoh di luar Balikpapan yang dianggap berjasa membangun Balikpapan.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi dalam rangka hari jadi kota Balikpapan yang ke-122 pada Minggu (10/02/2019).

“Terima kasih kepada pemerintah Kota Balikpapan atas penghargaan yang diberikan. Semoga peringatan hari jadi ke-122 ini, memicu semangat Balikpapan menjadi kota terpandang tidak hanya di Kalimantan tetapi juga di Indonesia,” ujar Hermawan.

Selain kehadiran kantor MarkPlus, Inc. di Balikpapan, Hermawan sering membagikan ilmu marketing di depan berbagai instasi dan perusahaan Kalimantan Timur, khususnya Balikpapan. Pemikirannya tersebut dianggap membuka wawasan masyarakat Balikpapan sehingga bisa bersaing dengan daerah-daerah lain di Indonesia.

Hermawan bersanding dengan sembilan tokoh populer lain yang menerima penghargaan tersebut, antara lain Menteri Pendidikan Republik Indonesia periode 2009-2014 Mohammad Nuh, Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia periode 1999-2001 Sarwono Kusumaatmadja, sampai Direktur PT Agung Podomoro Land Tbk Paul Christian Ariyanto.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top