http www rollex11 com mobile & Entertainment

GoWork Tambah Gerai di Plaza Senayan

GoWork, salah satu perusahaan coworking terkemuka di Indonesia baru saja meresmikan gerai coworking space terbaru di Plaza Indonesia. Selain itu, coworking ini juga mengumumkan kerja sama bersama Bank Central Asia.

“Dengan pemilihan yang cermat akan lokasi GoWork, yang mana Plaza Indonesia menjadi gerai terbaru kami, kami berharap untuk dapat memberikan solusi kepada lebih banyak perusahaan, baik startup, industri kreatif, bahkan perusahaan yang lebih besar. Sehingga, mereka dapat menggapai tingkat kesuksesan yang lebih tinggi dengan cara yang efektif dan efisien,” ucap Vanessa Hendriadi, CEO & Co-Founder, GoWork dalam siaran persnya.

 Sejak tahun lalu, GoWork telah berkembang lebih dari 25.000 meter persegi coworking space dengan teknologi tinggi yang sudah tersebar di 15 titik di seluruh Indonesia. Misi GoWork adalah memberdayakan manusia untuk mencapai yang terbaik, dengan menghadirkan ruang kerja dan kolaborasi yang telah dirancang sebaik mungkin untuk meningkatkan produktifitas dan pertumbuhan. Setiap ruangan didesain dengan peralatan yang memadai untuk segala jenis dan ukuran bisnis maupun perusahaan. Hal ini diperkuat dengan dibukanya gerai GoWork di Plaza Indonesia,

“Perusahaan kami dikenal dengan mutu layanan yang konsisten, kegiatan berbasis komunitas, serta lokasi yang strategis karena berada di kawasan pusat bisnis, ekonomi, hiburan, dan gaya hidup yang terkemuka. Saat ini, kami tengah melakukan ekspansi di luar Jakarta yaitu di Bali dan Surabaya yang akan buka dalam waktu dekat, ” tambahnya.

Anthony Prabowo Susilo, Chief Operating Officer & Vice President Director PT Indonesian Paradise Property Tbk menambahkan bahwa konsep coworking space telah berhasil meningkatkan kualitas suasana bekerja perusahaan startup beberapa tahun belakangan ini. Tetapi, GoWork telah melangkah lebih jauh dengan merevolusi cara hidup kita dengan mengintegrasikan filosofi ‘kerja dan bermain’ dengan harmonis.

“Hadirnya coworking space di Plaza Indonesia ini tidak hanya memperkaya daftar tenant. Tetapi juga memperkuat posisi Plaza Indonesia sebagai destinasi gaya hidup bagi masyarakat cerdas dan berkarir aktif yang mencari lokasi untuk berkarya sembari memuaskan keinginan untuk menikmati penawaran gaya hidup unik dan menarik di bawah satu atap,” kata Anthony.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top