Consumer Goods

Giffarine Masuki Pasar Kecantikan Indonesia

download live game
Sumber: Giffarine

Pasar kosmetik Indonesia kini banyak diisi dengan produk-produk asal Korea Selatan dan Jepang. Namun, hal tersebut tak lantas membuat Giffarine mundur dari persaingan. Produk kecantikan Thailand itu menegaskan siap masuk ke pasar Indonesia. Dengan slogan #MulaiDenganYangBenar, Giffarine mengajak perempuan Indonesia memilih produk kecantikan yang tepat untuk jenis kulit berbeda.

“Saya menemukan banyak perempuan salah membeli skincare, baik itu produk Eropa atau Amerika. Formulasinya tidak ditujukan untuk kebanyakan jenis kulit Asia. Kami ingin mengedukasi konsumen untuk mulai dengan yang benar dalam membeli produk kecantikan,” ujar Thomas Johnson, Presiden Direktur Giffarine Indonesia, Senin (11/3/19).

Menjawab tantangan berbagai pesaing yang berasal dari banyak negara empat musim, Giffarine menawarkan produk kecantikan yang secara klinis terbukti aman digunakan bagi perempuan dengan berbagai jenis kulit. Termasuk untuk mereka yang tinggal di kawasan tropis seperti Indonesia. Tidak hanya memformulasikan produk dengan bahan-bahan terbaik, Giffarine juga memiliki sertifikasi halal di Thailand.

Hal tersebut juga terlihat dari animo luar biasa dari para konsumen di negara-negara bermayoritas muslim seperti Arab Saudi, Bahrain, Iran, dan Malaysia. Setelah lebih dari 23 tahun berkecimpung di industri kecantikan, Giffarine tercatat telah memasarkan produk hingga ke 40 negara di dunia. Dan, ke depannya akan terus berusaha mengembangkannya lebih luas lagi.

Untuk debutnya di Indonesia, Giffarine menawarkan tiga kategori produk. Pertama,  innovia soft matte liquid lip color yang merupakan lip tint dengan lima warna berbeda yaitu red, brownish red, pink, dark brown, dan peach. Kedua, masuk dalam kategori skincare. Giffarine membawa astaxanthin age-defying facial cream serta astaxanthin age-defying intensive serum. Terakhir, fluid treatment essence yang berfungsi melembabkan serta menghaluskan pori-pori wajah.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top