Consumer Goods

Gandeng Tasya Farasya, L’Oreal Paris Luncurkan Pouch Eksklusif di Shopee

download live game
download live game | Ellyta Rahma

Minat belanja melalui aplikasi daring masyarakat Indonesia meningkat dari tahun ke tahun. Kemudahan-kemudahan dan berbagai promo yang ditawarkan menjadi alasan mengapa belanja daring sangat digandrungi. Salah satu platform belanja daring Shopee melihat adanya peningkatan tren belanja produk kecantikan secara daring.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Chaerun Nisa Putri, Senior Product Manager L’Oreal Paris Makeup mengenai bagaimana belanja daring produk kecantikan semakin ramai peminat.

“Kami melihat adanya peningkatan belanja produk kecantikan secara daring. Dari data yang ada di Shopee saja bisa terlihat kalau produk kecantikan selalu berada di peringkat satu atau dua, bersandingan dengan fesyen,” ujar Nisa pada acara Bincang Shopee Beauty Bootcamp with L’Oreal Paris pada Rabu (13/2/2019).

Melihat peluang ini, L’oreal Paris menggandeng pembuat konten di bidang kecantikan, Tasya Farasya bekerja sama dengan Shopee, meluncurkan L’Oreal Paris x Tasya Farasya Set. Set tas kosmetik yang berisi satu produk best seller L’Oreal Paris di Shopee, yaitu Voluminous Lash Paradise dan dua pilihan warna dari lipstik seri Color Riche Matte ini dijual secara eksklusif hanya di Shopee.

“Tasya Farasya ini merupakan beauty influencer yang sedang naik daun. Dia juga selalu membuat kontennya dari hati dan sangat jujur. Tasya juga sudah memiliki hubungan yang baik dengan produk Voluminous Lash Paradise bahkan sebelum L’Oreal mengajukan kerja sama,” jelas Nisa.

Sementara itu, Nisa juga menjelaskan bahwa hingga kini, lipstik masih menjadi produk kecantikan yang memiliki daya beli paling tinggi. Hal inilah yang mendorong L’Oreal untuk menyertakan dua buah lipstik dari seri Color Riche Matte, seperti Rose Nuance, Hinted Blush, Flatter Me Nude, dan Dress Up Pink.

Menurut Nisa, kolaborasi ini dapat menjadi motor untuk memperluar pasar L’Oreal Paris. Dengan prestasi penjualan L’Oreal di Shopee yang meningkat hingga lima kali lipat dari tahun ke tahun, L’Oreal menyambut baik kolaborasi tersebut.

“Peluncuran L’Oreal Paris x Tasya Farasya set adalah awal dari rangkaian kerjasama kami dengan Shopee pada tahun 2019. Akan ada kolaborasi dan tawaran menarik lainnya yang akan dilakukan tahun ini. Hal ini juga sebagai bentuk dedikasi dari kami yang akan selalu memberikan product makeup berkualitas terbaik dari L’Oreal Paris dan penawaran yang sangat menarik bagi beauty enthusiast di Indonesia,” tutup Nisa.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top