Finance

Gandeng OK! Bank Indonesia, Adira Insurance Tambah Jalur Distribusi

Adira Insurance terus berupaya memperluas jalur distribusi. Salah satunya dengan menggandeng  PT Bank OKE Indonesia (OK! Bank Indonesia) lewat kerjasama produk banccasurance.  Lewat kerjasama yang terjalin ini, Adira Insurance memanfaatkan jalur distribusi yang dimiliki oleh OK! Bank Indonesia untuk mereferensikan asuransi sebagai perlindungan untuk aset-aset yang dijaminkan oleh nasabah.

Selain itu, tentunya Adira Insurance punya misi untuk memberikan perlindungan yang lengkap dan menyeluruh kepada seluruh pelanggan, termasuk nsabah OK! Bank Indonesia. Tidak hanya itu, Adiran Insurance juga optimistis bahwa kerjasama yang terjalin ini mampu meningkatkan portfolio khususnya untuk jalur distribusi perbankan

“Kami optimistis kerja sama yang terjalin ini mampu memberikan nilai lebih untuk pelanggan yang merasakan manfaat perlindungan ini. Harapan kami, kerjasama ini bisa mendorong kesadaran masyarakat agar mulai mengalokasikan pendapatannya untuk perlindungan asuransi,” kata  Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance dalam siaran persnya.

Senada dengan hal tersebut, Lim Cheol Jin, Direktur Utama OK! Bank Indonesia, mengatakan bahwa mereka ingin memberikan opsi yang lebih variatif untuk nasabah kami melalui program kerjasama dengan Adira Insurance. “Sehingga, harapannya, dapat mendongkrak fee based income dan memperkuat kinerja OK! Bank Indonesia,” ungkapnya.

Sebagai market leader perusahaan asuransi umum, Adira Insurance ingin selalu memberikan berbagai kemudahan dan perlindungan yang komprehensif untuk aset-aset yang dimiliki oleh Bank. Sehingga rekanan bank aman, nasabah pun tenang.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top