Consumer Goods

Gandeng JD.ID, Lunadorii Perkuat Bisnis Omni Channel

download live game
Lunadorii Pacific Place dan Virtual Store di JD.ID

Setelah sukses membuka 14 gerai di Jawa, Sumatra, dan Kalimantan, Lunadorii melebarkan sayapnya, khususnya di segmen konsumen beauty enthusiasts. Berkolaborasi dengan JD.ID, Lunadorii menghadirkan toko virtual yang berfokus menawarkan produk kecantikan dan kesehatan. Sebagai
langkah awal, kerja sama keduanya dimulai di gerai Lunadorii Pacific Place, yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan bergengsi di kawasan SCBD Jakarta.

Mengusung konsep online to offline (O2O) shopping experience, konsumen dapat berbelanja dengan cara memindai kode QR pada toko virtual yang terhubung langsung pada aplikasi JD.ID. Konsep yang diimplementasikan ini merupakan perluasan dari JD.ID Virtual yang telah diperkenalkan pada September 2018.

“OMNI channel dan Experience adalah kata kunci untuk rollex11 ios Industry. Kolaborasi antara Lunadorii dengan JD.ID dilakukan agar kami bisa mengintegrasikan kekuatan kami dan bekerja sama memberikan para beauty enthusiast di online dan offline suatu retail experience baru. Welcome to the new Omni Channel Era,” jelas Dina Dinata selaku Chief Operational Officer (COO) Lunadorii di Pacific Place, Jakarta, Senin (11/2/2019)

Melalui kolaborasi ini, Lunadorii berharap konsumen akan mendapatkan pengalaman yang berbeda selama berbelanja. Nantinya, Lunadorii dan JD.ID akan saling melengkapi dalam kategori produk kecantikan yang akan terus ditambah mengikuti selera dan tren yang berkembang di pasar.

Dengan konsep online to offline shopping experience ini, konsumen juga akan dimanjakan dengan koleksi merek lokal dan juga internasional yang lebih banyak lagi, melebihi 50 koleksi merek yang saat ini sudah dimiliki gerai Lunadorii Pacific Place.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top