Finance

Gandeng Bosowa Taksi, OVO Garap Pasar Makassar

download live game

Platform pembayaran digital OVO kembali membentangkan sayap bisnisnya. Kali ini, OVO menggandeng Bosowa Taksi yang beroperasi di Makassar sebagai platform pembayaran non-tunai mereka. Tidak hanya itu, kemitraan ini juga diperluas pada pembayaran Bosowa Bengkel dan juga Home service.

“Kami yakin, kerja sama saling menguntungkan kedua belah pihak. Transportasi merupakan use case yang penting bagi platform pembayaran seperti OVO. Dengan diterimanya OVO di armada taksi Bosowa, kami bisa merangkul pasar yang lebih besar serta mengurangi peredaran uang tunai,” ujar Johnny Widodo, Direktur OVO dalam siaran resminya.

Johnny melanjutkan, di sisi lain Bosowa Taksi juga bisa mengakses 115 juta user base OVO di seluruh Indonesia serta menghadirkan solusi pembayaran yang aman dan nyaman bagi para pelanggan mereka. “Saya berharap dengan hadirnya pengalaman baru dalam bertransaksi ini tidak hanya mendukung transportasi pariwisata, namun bisa menjadi pemberi pelayanan terbaik bagi masyarakat Makassar,” komentar Direktur Bosowa Taksi Berlan Sumadi.

Menurutnya, kerja sama strategis ini menjadi inovasi Bosowa Taksi dalam memberikan pengalaman terbaik bagi konsumennya. Harapannya, langkah ini dapat berkontribusi pada majunya transportasi kota Makassar.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top