Consumer Goods

Gandeng Ariana Grande, Starbucks Perkenalkan Minuman dari Bubuk Putih Telur

download live game
Sumber: Twitter Starbucks

Baru-baru ini Starbucks melakukan terobosan baru dalam produknya yaitu the Cloud Macchiato. Bubuk putih telur menjadi pilihan kedai kopi tersebut sebagai bahan dasar utama minumannya. Minuman ini nantinya akan tersedia dalam dua pilihan rasa yaitu caramel dan kayu manis yang disajikan dalam keadaan dingin atau panas. Sebagai media promosi, Starbucks pun menggandeng penyanyi kondang Ariana Grande.

Berbicara soal minat konsumen perusahaan berkode saham SBUX ini, produk minuman dingin menjadi andalan mereka beberapa tahun terakhir. Minuman dingin ramuan Starbucks mampu menyumbangkan lebih dari 80% pertumbuhan minuman di kedai kopi tersebut.

Dilansir dari laman cnn.com, Cloud Macchiato terinspirasi dari minuman asal Spanyol yang bernama leche merengada. Untuk mendapatkan hasil yang menyerupai minuman khas Spanyol tersebut, Starbucks membuat bubuk awan yang terdiri dari putih telur dan susu.

Untuk menggaet konsumen Starbucks, telah menyiapkan seorang penyanyi pop Ariana Grande dalam ajang promosinya. Kerja sama keduanya tertangkap dari tweet Starbucks dan Ariana Grande dipublikasi bersamaan beberapa waktu silam di Twitter keduanya. Akankan Starbucks Cloud Macchiato sampai di Indonesia?

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top