Technology

Gandeng 12 Merchant, Go-Food Ajak Masyarakat untuk #TraktirDriver

download live game
Sumber: GOJEK

Sebagai perusahaan yang memiliki banyak mitra, Gojek terus berusaha merangkul dan mengapresiasi para mitra yang tergabung dalam ekosistemnya. Untuk di bulan Ramadan kali ini, sebagai bentuk konsistensi tersebut, Gojek melalui layanan Go-Food menghadirkan program #CarikKebaikan. Di dalamnya sendiri terdapat kampanye tahunan mereka yaitu #TraktirDriver.

Kampanye tersebut merupakan hasil kolaborasi bersama para merchant serta pelanggan Go-Food untuk berbagi bersama mitra driver yang mengantarkan pesanan Go-Food. Mulai 20 Mei 2019 hingga 5 Juni 2019, setiap pelanggan yang membeli menu khusus #TraktirDriver di merchant yang berpartisipasi secara otomatis akan ikut memberikan makanan tambahan untuk mitra driver yang mengantar saat itu.

“Kami sering mendapat masukan dari para pelanggan dan tersentuh dengan fakta bagaimana mereka sangat terbantu dan berterima kasih kepada para mitra driver yang selalu siap siaga dan gigih mengantarkan pesanan makanan. Di momen Ramadan ini, kami ingin mengajak para pelanggan dan masyarakat untuk bisa langsung berterima kasih kepada para mitra driver tersebut dengan berpartisipasi di program #TraktirDriver,” ujar Aristo Kristandyo, VP Marketing Go-Food.

Terdapat lebih dari 12 mitra merchant yang berpartisipasi lewat program #TraktirDriver tahun 2019 ini di antaranya People’s Café, Pizza e Birra, Publik Markette, Kitchenette, Tokyo Belly, Djournal House, Djournal Coffee, Sushi Groove, Carl’s Jr, Wings Stop, serta merchant lain seperti Burger King, Domino’s Pizza dengan total lebih dari 700 outlet. Selain jumlah merchant yang lebih banyak dari tahun lalu, cakupan kota dari program #TraktirDriver juga bertambah dengan hadir di lima kota, yaitu Jabodetabek, Serang, Bandung, Bali, dan Surabaya.

“Untuk berpartisipasi, pelanggan sama sekali tidak perlu menambah uang atau membeli makanan lainnya untuk driver. Semudah memesan menu khusus #TraktirDriver di aplikasi, maka outlet tersebut akan otomatis turut menyediakan makanan tambahan untuk para driver. Ini merupakan bagian dari program kerja sama kami bersama para mitra merchant yang berpartisipasi,” tambah Aristo.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top