Finance

FIFGROUP Sambangi 62 Kota di Indonesia melalui SAFARI 2019

download live game

PT Federal International Finance (FIFGROUP) hadir memberikan berbagai pelayanan bagi masyarakat Indonesia melalui layanan Truk Satu FIFGROUP Bagi Negeri (disingkat dengan SAFARI). Kegiatan ini dijalankan dalam bentuk mobile channeling yang digunakan oleh FIFGROUP. Setelah berhasil berkeliling di 60 titik di Indonesia selama 2018 dan sangat dirasa manfaatnya oleh para stakeholder (pemangku kepentingan, seperti konsumen dan masyarakat), kini SAFARI 2019 akan melaksanakan perjalanannya di 62 titik pemberhentian. Di antaranya adalah 32 titik di Jawa dan Bali, 20 titik di Sumatera serta 10 titik di Kalimantan.

FIFGROUP melalui kegiatan SAFARI 2019 akan memberikan layanan guna memberi manfaat bagi segenap masyarakat Indonesia. Adapun berbagai kegiatan dan acara dikemas dan dipadukan dengan kesenian daerah, yaitu pertunjukan budaya di setiap titiknya. Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan; FIFGROUP juga memberikan bekal literasi keuangan bagi masyarakat daerah, fasilitas kegiatan cek kesehatan yang tentunya gratis dan dapat dinikmati setiap pengunjung SAFARI 2019, pameran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan booth lowongan kerja. Menurut catatan FIFGROUP selama beberapa tahun terakhir, lowongan kerja mendapat respons sangat positif, yaitu 432 applicant di 17 kota roadshow.

Moving Exhibition menjadi tema utama yang diusung pada SAFARI 2019. Berbagai kegiatan oleh Truk SAFARI akan diselenggarakan untuk meramaikan roadshow akbar yang akan berjalan sepanjang tahun 2019 ini. Adanya pameran dari lini bisnis yang dimiliki FIFGROUP seperti FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor Honda, SPEKTRA untuk pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA untuk pembiayaan multiguna dan AMITRA untuk pembiayaan syariah (Haji dan Umroh).

Antony Sastro Jopoetro, Direktur Marketing FIFGROUP mengatakan, respons positif dari lapangan menjadikan mereka meningkatkan program dan jumlah kota yang akan dikunjungi oleh Truk SAFARI. “Intinya, kami ingin hadir lebih dekat dengan masyarakat, memberikan kemudahan dan pelayanan terlebih sumbangsih kami dalam membangun kehidupan yang lebih baik,” ujarnya.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top