Automotive

Dukung Kelancaran Arus Logistik, KTB Gelar Lebaran Campaign 2019

download live game

Mendekati masa Lebaran arus distribusi barang semakin tinggi. Sehingga, kondisi kendaraan niaga harus dalam kondisi bagus dan bisa diandalkan. Dengan begitu, distribusi barang bisa dilakukan tepat waktu.

Mendukung kelancaran distribusi tersebut, sekaligus menyambut datangnya Lebaran Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggelar serangkaian aktivitas. Di antaranya, menggelar program layanan purna jual dan corporate social responsibility (CSR).

Tahun ini, program layanan purna jual KTB bertajuk Lebaran Berkah Bersama Mitsubishi Fuso. Program ini digelar dari tanggal 25 Mei hingga 15 Juni 2019 yang dilaksanakan di 14 kota.

“Dalam program Lebaran Campaign 2019 ini, KTB menyiapkan 15 Truck Center, 6 Posko Siaga, dan 2 Diler Siaga. Semuanya beroperasi 24 jam selama periode program berlangsung,” kata Yogi Krisdian, Head of After Sales Service Business Development KTB, hari ini (16/05/2019).

Donasi

Pada momen bulan puasa ini, KTB juga melakukan kegiatan CSR dengan mendonasikan satu unit truk ke Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Truk ini akan menjadi kendaraan operasional yayasan ini dalam mendistribusikan bantuan ke masyarakat yang membutuhkan.

“Dalam melakukan CSR, khusunya¬† menyalurkan bantuan, KTB telah bekerja sama dengan berbagai pihak. Selain ACT, ada juga yang dengan TNI dan lainnya,” tambah Duljatmono, Sales & Marketing Director KTB.

Kerjasama KTB dan ACT sudah berlangsung sejak tahun 2014. Organisasi ini menjadi kepanjangan tangan. KTB dalam menyalurkan bantuan ke berbagai wilayah yang terkena bencana. KTB juga pernah meminjamkan rescue car dan mobil tangki air ke ACT.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top