http www rollex11 com mobile & Entertainment

Dukung Ekonomi Kreatif, Jakarta Toys & Comics Fair 2019 Kembali Hadir

download live game

Jakarta Toys & Comics Fair (Toys Fair) kembali berlangsung tahun ini. Acara ini dipromotori oleh SACCA Production bekerjasama dengan Tokopedia ini merupakan pameran mainan, dan komik tahunan berskala Internasional. Acara ini juga   masuk dalam Agenda Tahunan Kota Jakarta (Enjoy Jakarta!) juga menjadi  salah satu agenda event Toys & Comics yang diakui oleh kalangan industri mainan dunia.

Acara ini selalu dikunjungi dan diikuti oleh pengunjung dan peserta dari mancanegara berlangsung pada tanggal 16-17 Maret 2019 di Balai Kartini. Tujuan dari event The Jakarta Toys & Comics Fair adalah sebagai wadah dari komunitas para kolektor dan penggemar toys, comics, dan collectibles di Indonesia. Para penggemar mainan dan komik ini  dapat berkumpul, bertukar informasi, dan bertransaksi trade-buy-sell di seputar hobi ini.

Ajang ini sekaligus   untuk memperkenalkan kepada publik secara umum seputar hobi ini. Selain itu, menjadi wadah dari para produsen dan distributor mainan lokal maupun internasional untuk memperkenalkan produk-produk baru mereka baik yang masih dalam bentuk prototype maupun yang akan launching.

“Kami tidak hanya sekedar mewadahi para komunitas dan pengunjung untuk bisa saling berinteraksi, tapi secara ekonomi kreatif juga ada perputaran uang dan bisnis yang cukup bagus. Semoga selanjutnya kegiatan ini semakin mendapat perhatian yang sangat besar baik dari pemerintah maupun pihak instansi terkait, oleh karena ini merupakan peluang untuk industri mainan kita, baik skala kecil maupun skala besar,dan membuka lapangan pekerjaan alternatif khususnya untuk industri kreatif di Indonesia, “ papar Riza Satyagraha, inisiator penyelenggara event tahunan The Jakarta Toys and Comic Fair dalam siaran persnya.

Yehezkiel Tobias, Business Partnership Team Tokopedia menambahkan bahwa ini merupakan kedua kalinya Tokopedia berpartisipasi di ajang pameran mainan dan komik terbesar (The Jakarta Toys and Comics Fair). “Setelah pada tahun lalu berlangsung sukses, tentunya ekspetasi kami tahun ini dua kali lipat dan kami peduli dengan kategori toys, sehingga kedepannya akan banyak kegiatan yang akan di support oleh Tokopedia,” ujarnya.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top