Government & Public Services

Dua Dubes Indonesia Kantongi Penghargaan di WOW Brand Festive Day 2019

download live game
Sumber: download live game

Peran duta besar di tempat mereka ditugaskan kini semakin berkembang. Tidak hanya mewakili negara di masing-masing tempat penugasan. Para duta besar kini seakan membawa misi lain, salah satunya mempromosikan Indonesia melalui kebudayaan dan pariwisata.

Duta Besar Indonesia untuk Cina dan Mongolia Djauhari Oratmangun dan Duta Besar Indonesia untuk Korea Selatan Umar Hadi menjadi dua sosok yang sukses memperkenalkan Indonesia di masing-masing tempat penugasannya. Oleh karena itu, keduanya dianugerahi penghargaan “Entrepreneural Diplomat of Indonesia 2019” di Ballroom Raffles Hotel Jakarta, Kamis (14/03/19).

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi atas prestasi mereka sepanjang menjalankan tugasnya di masing-masing negara yang ditunjuk. Djauhari sendiri diketahui terus mengembangkan kerja sama antar dua negara. Tak hanya itu, dari segi pariwisata, ia juga terus mengawal promosi destinasi pariwisata Indonesia di Cina.

Sedangkan Umar mendapatkan penghargaan Duta Besar Terbaik 2018 di Korea Selatan. Penghargaan tersebut diterimanya pertengahan tahun lalu. Dan, didapatkannya sebagai bukti prestasinya memajukan hubungan bilateral kedua negara.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top