Automotive

Daerah Satellite Jakarta Jadi Fokus Pengembangan Diler DFSK

download live game
Diler DFSK Depok

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) memprediksi penjualan mobil di Indonesia selama 2019 akan berkisar di angka 1,1 juta unit. Bahkan, bila berkaca kepada performa penjualan nasional di 2018, wilayah yang menyumbang penjualan terbesar masih dari area Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi).

Melihat kondisi ini, DFSK meyakini perlu memperkuat jaringan penjualan, layanan purna jual, dan suku cadang di daerah-daerah satelit Jakarta. Mengingat daerah-daerah penyangga Jakarta merupakan area potensial untuk penjualan kendaraan bermotor, karena mayoritas adalah area pemukiman.

Area ini pun kian penting untuk diperhatikan lantaran kebutuhan akan kendaraan bermotor yang berkualitas dan nyaman semakin meningkat, tidak terkecuali wilayah Depok. “Kami melihat area penyangga Kota Jakarta memiliki potensi pasar otomotif yang kuat,” ujar Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile Franz Wang dalam siaran resminya.

Untuk wilayah Depok, DFSK bersama PT Sinar Inti Harapan menghadirkan diler DFSK untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat di sana. Dealer DFSK Depok siap melayani berbagai kebutuhan konsumen di Depok dan sekitarnya akan kendaraan modern dan berkualitas, jaminan layanan purna jual yang berstandar DFSK, hingga ketersediaan suku cadang yang sudah dipastikan keasliannya untuk mobil DFSK kesayangan.

Demi memberikan pelayanan terbaik, Dealer DFSK Depok memiliki standar A+ yang didukung fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part). Layanan purna jual juga dijaga kualitasnya, misalnya until perbaikan difasilitasi dengan DSCAN, DFSK Intelligent Scanner. Sebuah perangkat scan khusus kendaraan DFSK. Perangkat ini dapat digunakan untuk mendeteksi kerusakan pada sistem manajemen powertrain (engine dan CVT), chasis (ESP, EPS, Airbag, EPB, dll) dan elektrikal bodi (audio, Cluster, AC sistem dll).

“Keyakinan kami membuka diler DFSK karena merek ini merupakan merek besar yang sudah dipercaya oleh jutaan konsumen di berbagai negara. Mereka ini memiliki spesialisasi sebagai produsen SUV yang berkualitas, modern, serta dinamis sehingga kami melihat produk ini sangat cocok untuk masyarakat Indonesia,” ujar Presiden Direktur PT Sinar Inti Harapan Joenaidi Purnama Sidik.

Selama periode pembukaan diler barunya di Depok, DFSk menggelar program promo bertajuk Glorious New year Celebrations yang akan menjadi penawaran khusus di awal 2019. Pada program ini, setiap pembelian kendaraan di Dealer DFSK Depok, konsumen sudah bisa memiliki Glory 580 dengan harga mulai dari Rp 245,9 juta dan ditambah dengan cashback hingga Rp 5 juta dengan booking fee Rp 5 juta. Sedangkan untuk Supercab terdapat program cashback hingga Rp 19 juta.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top