Automotive

Carsome Indonesia: Milenial Pengambil Keputusan Penjualan Mobil

download live game
Carsome Indonesia

Carsome sebagai platform penjualan mobil berbasis digital melihat milenial sebagai tools pemasaran yang penting. Meski tidak secara langsung menyasar milenial sebagai konsumen mereka, Carsome justru banyak mengemas aktivitas pemasarannya dengan warna milenial. Konsumen Carsome sendiri adalah orang-orang yang ingin menjual mobil mereka dengan bantuan kanal digital.

“Bagi kami, milenial adalah pembuat keputusan. Biasanya di dalam suatu keluarga yang ingin menjual mobil, akan menyerahkan ke anak mereka yang notabene adalah milenial,” ujar Maria Francisca, Marketing Manager Carsome Indonesia, (15/03/2019).

Menurutnya, banyak orang tua yang menyerahkan seluruhnya ke anak mereka, khususnya yang sudah masuk ke kelompok umur milenial. “Gimana pak? Udah jual aja, mumpung harganya sudah bagus. Dari pada lama di garasi. Biasanya akan terjadi percakapan seperti itu,” ujar Maria seraya mencontohkan beberapa kasus yang terjadi.

Sebab itu, Carsome mengemas aktivitas pemasarn mereka dengan gaya milenial. Bukan sekadar beriklan dan berjualan, Maria cenderung memilih membangun conten marketing di berbagai media sosial.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top