http www rollex11 com mobile & Entertainment

Captain Marvel Cetak Penjualan Tiket Hingga Rp 2,1 Triliun

download live game

Captain Marvel, film superhero besutan Marvel Cinematic Universe (MCU) tengah merajai box office semenjak diputar perdana di Amerika pekan lalu. Setelah seminggu tayang, film superhero wanita terkuat MCU ini berhasil memperoleh US$ 153 juta atau setara Rp 2,1 triliun.

Dikutip variety.com, film bertema superhero yang diperankan oleh Brie Larson ini sukses meraup perolehan sebesar US$ 164.3 juta di empat hari pertamanya dan US$ 325.6 juta di hari keenamnya secara global. Perolehan terbesar datang dari China yang menyumbangkan US$ 95 juta, disusul oleh Korea Selatan dengan US$ 25.3 juta, Inggris dengan US$ 18.1 juta, Brazil dengan US$ 14.7 juta, dan Mexico dengan US$ 13.7 juta.

Di Indonesia sendiri, sejak pemutaran perdananya pada 6 Maret lalu film ini sukses menarik lebih dari 3 juta penonton.  Berkat pencapaian tersebut, Captain Marvel berhasil memperoleh pendapatan ketiga terbesar di bulan Maret setelah Batman v Superman pada 2016 dan Beauty and the Beast pada 2017.

Film pertama Marvel dengan karakter superhero wanita ini menceritakan sosok Carol Danvers, seorang superhero dari Bumi yang terdampar selama bertahun-tahun di Kree. Wajah Captain Marvel dikabarkan akan hadir kembali  dalam Avengers: Endgame, tentu akan sangat menarik untuk dinantikan.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top