Finance

Bukopin Wokee Rilis Fitur Pembayaran QR Code

download live game
Photo Credits: download live game

Bukopin Wokee menambah fitur layanan mereka dengan merilis sistem pembayaran QR Code. Menggandeng sederet merchant besar sekelas Amazone dan Gramedia, Wokee menggunakan jasa perusahaan penyedia solusi pembayaran online PT Dimo Pay Indonesia.

“Tren pembayaran menggunakan Quick Response (QR) kian populer, terutama bagi kalangan milenial. Mereka mencari kemudahan transaksi, dan Bukopin tak mau ketinggalan. Setelah meluncurkan fitur tarik uang di ATM tanpa kartu, kini kami meluncurkan sistem pembayaran melalui QR Code,” jelas Direktur Konsumer PT Bank Bukopin Tbk Rivan A. Purwanto di Jakarta, Selasa (12/03/2019).

Melalui fitur Pay by QR, para pengguna aplikasi Wokee akan mendapatkan potongan harga hingga 30% di berbagai merchant yang bekerjasama dengan program Wokee Super Vaganza. Adapun, deretan merchant tersebut meliputi kedai kopi The Cofee Bean and Leaf, toko roti Bread Life, Amazone Family Entertainment Centre, dan toko buku Gramedia hingga Mei 2019.

“Sejauh ini sudah ada 2.200 outlet merchant nasional dan 420 merchant UMKM yang menerima pembayaran melalui Wokee pay by QR,” ujar Rivan.

Sementara CEO PT Dimo Pay Indonesia Gregory Arka Soetrisnardi menjelaskan, Bukopin dan Dimo telah melakukan berbagai aktivasi edukasi dan pemasaran produk ini. Hasilnya, cukup positif. “Kami harapkan kerjasama ini dapat memberi nilai tambah bagi para mitra. Dan, dari sisi merchant kami harapkan bisa mensosialisasikan ini kepada customer-customer,” ungkap Gregory.

Peluncuran ini juga diintegrasikan bersama program Wokee Super Vaganza dengan memberikan harga promo nonton Captain Marvel di XXI Kota Kasablanka hanya dengan membayar Rp 1.  Syaratnya, untuk memperoleh promosi ini, para penonton harus mengunduh aplikasi Wokee dan mengisi saldo minimum Rp 10 ribu. Dengan cara ini, Bukopin menargetkan dapat menarik lebih banyak pengguna Wokee yang kini telah mencapai 21 ribu pengguna.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top