Finance

Bareksa Prioritas Sasar Orang-Orang Kaya di Kota Medan

download live game

Bareksa Prioritas Indonesia dan Jagartha Advisors membuka kantor cabang pertamanya di luar Pulau Jawa. Kota Medan, Sumatra Utara dipilih dengan pertimbangan potensi pertumbuhan investor yang potensial khususnya di kelas nasabah dengan kemampuan finansial di atas rata-rata.

Berdasarkan Data Go Public information Center BEI cabang Medan, jumlah Single Investor Identification (SID) di Sumatra Utara saat ini berada di angka 31.510 SID. Dari jumlah tersebut, investor saham di Sumatra Utara sudah mencapai 28.000 orang, yang 21.000 di antaranya berada di kota Medan dan sisanya tersebar di sejumlah kabupaten dan kota provinsi Sumatra Utara.

Lebih spesifik, saat ini jumlah nasabah reksa dana Bareksa.com per Januari 2019 mencapai 380.000 nasabah atau lebih dari 30% jumlah nasabah reksa dana di seluruh Indonesia. Di Sumatra Utara sendiri, nasabah Bareksa.com berada di kisaran 3,31%.

Co-Founder dan CEO Bareksa.com Karaniya Dharmasaputra menyebutkan, dengan potensi tersebut peluang Bareksa Prioritas untuk menjaring nasabah khususnya kalangan atas di kota Medan masih sangat besar. Potensi ini terlihat dari data jumlah investor pasar modal di Sumatra Utara yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Bareksa Prioritas terus berupaya memberi memberi nilai tambah kepada nasabahnya. Upaya ini didukung oleh, pertama, Bareksa Prioritas menggunakan aspek teknologi mulai dari proses on-boarding, transaksi, sampai pemantauan aset nasabah. Kedua, nasabah prioritas akan dikawal oleh seorang advisor dalam setiap proses investasinya.

Ketiga, kami memberikan nilai eksklusif kepada nasabah lewat beragam benefit. Salah satunya adalah layanan lifestyle concierge mewah bersama partner kami Bérn & Durell,“ tutur Karaniya.

Sejak resmi didirikan pada tahun 2018, Bareksa Prioritas telah memiliki lebih dari 10 advisor yang memiliki pengalaman rata-rata lebih dari 15 tahun di industri keuangan, perbankan dan pasar modal. Saat ini, Bareksa telah bekerja sama dengan 35 MI dan menyalurkan penjualan atas 181 produk reksa dana dari beragam asset class terlengkap.

“Hal ini kami yakini akan menjadi keunggulan kompetitif perusahaan untuk memperkuat penetrasi bisnis kami dalam melayani nasabah kaya di Sumatra Utara,” tutup Karaniya.

 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top