Transportation & Logistic

Andien dan Tompi Ramaikan GIAcoustic Pada Hari Valentine

download live game

Maskapai nasional Garuda Indonesia tidak ingin melewatkan momen valentine. Kali ini, Garuda Indonesia melaksanakan program #GIAcoustic dengan mengusung tema “Love is in the air” untuk kedua kalinya pada penerbangan GA 4182 rute Jakarta-Denpasar.

Menghadirkan penyanyi Andien & Tompi, gelaran GIAcoustic tersebut mendapatkan respons yang sangat baik dari masyarakat dengan catatan tingkat isian penumpang hingga 100%. Adapun gelaran GIAcoustic tersebut dilaksanakan pada armada Boeing 777-300 ER berkapasitas 396 penumpang, yang terdiri dari 373 penumpang kelas ekonomi dan 23 penumpang kelas bisnis.

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara mengungkapkan, animo masyarakat yang  tinggi terhadap konsep hiburan live acoustic ini tentunya diharapkan dapat menjadi pilihan baru bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pengalaman berbeda dalam menikmati perjalanan udara.

“Gelaran GIAcoustic yang kedua kalinya ini sudah dikomunikasikan kepada masyarakat jauh hari sehingga para penumpang yang terbang dengan GA-4182 pada hari ini sebagian besar adalah para fans Tompi dan Andien yang mencari pengalaman berbeda dengan terbang, bertemu, dan menikmati lagu favourit dari penyanyi idola. ” papar Ari.

Pelaksanaan gelaran GIAcoustic ini bakal menjadi platform baru Garuda Indonesia dalam menghadirkan gelaran hiburan musik akustik penyanyi Indonesia bagi para penikmat musik Indonesia yang dilakukan di pesawat.

Penyelenggaraan GIAcoustic tersebut juga menjadi momen tersendiri bagi salah satu penumpang di penerbangan GA 4182 yang memanfaatkan momen hari Valentine dengan melakukan prosesi lamaran di atas ketinggian 35.000 kaki di pesawat.

“Sejumlah penyempurnaan konsep gelaran GIAcoustic ini telah kami lakukan untuk memastikan aspek kenyamanan penumpang tetap terjaga, baik dari fitur teknologi penunjang hingga konsep performance yang lebih interaktif,”  kata Ari.

Pada gelaran GIAcoustic volume 2 ini, penyanyi Andien & Tompi menyanyikan tiga lagu selama 15 menit ketika pesawat sedang cruising dan penumpang selesai santap siang. Kedua vokalis jazz itu juga melakukan kolaborasi khusus di pesawat khusus bagi penumpang GA 4182.

Melalui pelaksanaan gelaran GIAcoustic pada penerbangan GA4182 itu, Garuda Indonesia mengklasifikasikan zona layanan pada penerbangan tersebut yang terdiri dari zona “concert zone” yang terpisah secara khusus dengan zona “quite zone”. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan keleluasaan bagi pengguna jasa untuk memilih zona kelas penerbangan sesuai dengan preferensi layanan yang mereka inginkan.

Garuda Indonesia mengklaim layanan GIAcoustic tersebut telah melalui serangkaian assesment dalam memastikan aspek safety dan security.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top