Automotive

All-New BMW X4 Tawarkan Pengalaman Berkendara Elegan

Menjadi trendsetter di segmen premium Sports Activity Coupé ukuran menengah, BMW terus memunculkan kejutan-kejutan menarik, salah satunya di rilisan paling baru All-new BMW X4. Seri baru ini mengembangkan seri pendahulunya, BMW X4, dengan fitur-fitur berkendara yang semakin canggih dan dinamis. Sesuai dengan kelasnya, All-new BMW X4 menawarkan pengalaman berkendara yang elegan dan dinamis.

Dari sisi eksterior, All-new BMW X4 hadir dengan garis desain dan proporsi yang dinamis dengan kontur body yang modern dan desain ekslusif. Model M Sport X yang baru dirancang untuk mempertegas tampilan sporty off-road yang datang dari aksen gaya Frozen Grey yang merupakan warna yang dekat dengan dunia balap reli.

All-new BMW X4 memilki proporsi yang dinamis dengan penambahan dimensi mencapai 81 mm, menjadikan panjang mobil ini 4.752 mm. Penambahan wheelbase menjadi 2.864 mm, lebar 1.918 mm, dan penurunan tinggi menjadi 1.662 mm. Ukuran yang demikian, dilengkapi dengan lengkungan roda heksagonal menjadikan All-new BMW X4 memiliki distribusi bobot yang seimbang antara as roda depan dan belakang.

Tidak hanya itu, pengemudi dan penumpang All-new BMW X4 dapat menikmati kabin dengan nuansa modern dan elegan. Interior yang didesain memiliki panel interumen lebih tinggi mengakibatkan pengemudi bisa melihat lebih jelas ke depan. Kenyamanan juga menjadi keunggulan seri ini dengan kursi sport berbahan dasar kulit Vernasca, dipercantik dengan garis pola jahit yang atraktif. Pengalaman berkendara menjadi jauh lebih sempurna dengan adanya panorama glass roof berdimensi besar melengkapi interior seri BMW X ini.

All-new BMW X4 tidak hanya menjadi trendsetter di aspek desain, tapi juga pada kedinamisan berkendara yang ditawarkannya. Seri ini hadir dengan menggunakan mesin 2.0 liter empat silinder, transmisi Sreptronic delapan percepatan dan sistem all-wheel drive BMW xDrive. Sistem ini digadang-gadang menjadi standar sistem kendaraan cerdas.

Kedinamisan All-new BMW X4 ini semakin didukkung dengan bobot 50 kilogram lebih ringan dari pendahulunya. Faktor lainnya datang dari efisiensi aerodinamika hingga sekitas 10 persen. Bahkan, all-new BMW X4 tetapkan tolak ukur baru di segmennya dengan drag coefficient  (Cd) 0.30.

Anda berminat?

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top