http www rollex11 com mobile & Entertainment

Alasan Rolling Stone International Ekspansi ke Inggris dan Asia Pasifik

download live game
Photo Credits: The Rolling Stones Exhibit

Tahun 2019 bakal menjadi tahun yang ambisius bagi Rolling Stone International. Mereka berencana menanam berbagai investasi baru di seluruh Inggris dan Asia Pasifik sepanjang tahun ini. Ekspansi ini menyusul kemitraan mereka dengan pemegang lisensi Rolling Stone International di Jerman, Italia, Prancis, Jepang, Argentina, Brasil, Kolombia, dan Meksiko.

Rencana ekspansi merek legendaris ini dilakukan dalam upaya memperluas audiens global. Hal ini dilakukan dengan meningkatkan cakupan editorial musik dan hiburan lokal, keterlibatan masyarakat di berbagai pasar utama di luar Amerika Serikat, serta menerbitkan konten berkualitas tinggi dan relevan secara global.

“Asia Pasifik merupakan salah satu kawasan dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Kami melihat potensi besar untuk berekspansi lebih lanjut dan investasi merek sambil sambil memperkuat posisi kami di pasar musik utama lain, seperti Inggris,” ungkap Meng Ru Kuok, CEO Rolling Stone International di Singapura, Rabu (08/01/2019).

Tak hanya itu, Rolling Stone International berencana akan menggelar pertunjukan reguler secara langsung di berbagai lokasi internasional utama.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top